Selasa, 18 Desember 2012

Busi Untuk Harian Biar Pengapian Enteeeng

Keuntungannya banyak banget kalo pakai busi Double Iridium ini. Api bakal lebih besar dan fokus. Mesin motor juga lebih mudah distarter, baik dalam kondisi panas maupun dingin. "
Duration. Bagus itu enggak selalu mahal, kok!
Duration. Bagus itu enggak selalu mahal, kok!
Jakarta, ME. Busi racing harganya emang mahal brad n sist. Meskipun mahal, tapi kelebihan dari busi ini cukup banyak. Buat brader n sista yang pengen ganti busi racing, gak perlu ngeluh soal harga lagi sekarang..

Produk spare-parts Duration ngeluarin busi racing dengan harga terjangkau. Ini adalah busi Iridum, jenis yang terkenal di ajang balap brad n sist, karena punya kelebihan api besar dan fokus, jadi pembakarannya lebih sempurna. Harga busi Iridium yang dipakai buat balapan mahal banget, harga yang paling murah untuk motor aja Rp 150.000.

Tapi busi Iridum keluaran Duration ini terjangkau kok harganya, cuma Rp 60.000 aja. Dengan harga segitu, brader n sista gak cuma dapetin busi Iridium biasa, tapi Double Iridium. Maksudnya Double Iridium, logam iridiumnya gak cuma ada di elektroda positif aja, tapi ada juga di kutub negatifnya.

Busi Duration, dukung performa motorKeuntungannya banyak banget kalo pakai busi Double Iridium ini. Api bakal lebih besar dan fokus. Mesin motor juga lebih mudah distarter, baik dalam kondisi panas maupun dingin. Performa mesin juga jadi lebih optimal brad n sist.

Emisi gas buang dari motor juga jadi lebih rendah, karena bensin yang masuk ke ruang bakar terbakar dengan sempurna, dan otomatis juga jadi hemat bahan bakar. Usia pakai busi Double Iridium juga lebih lama dibanding busi lainnya. Brader n sista gak perlu takut dapet yang palsu kalo beli busi ini, karena emang businya susah untuk dipalsuin.

Kurang apa lagi brad n sist, keuntungannya banyak banget, harganya juga terjangkau banget. Untuk jenis Busi dan aplikasinya dapat dilihat daftar berikut:

1. AR7DI
Honda: Astrea 800, C700, C800, Grand Prima, Star, C100, Supra X, Supra Fit, Win
Yamaha: Crypton, Jupiter, Vega, Vega-R, Mio, Mio Soul, Nouvo, Xeon
Kawasaki: Athlete, Blitz 125, Kaze 110, ZX 130
Suzuki: Skywave 125, Spin, Skydrive, Smash, Titan, Arashi, Shogun 125, New Shogun, Shogun 110

2. BR7DI
Honda: Blade, Absolute Revo, Supra X 125, Kharisma 125

3. BR8DI
Honda: Beat, Scoopy, New Mega Pro, CBR150, CS-1, Sonic 125
Yamaha: Jupiter MX, Byson, Vixion
Kawasaki: Ninja 250, Eliminator 175
Suzuki: Raider 125. Satria FU 150, Thunder 125

4. D7T9DI
Honda: Tiger, Tiger Revo, Mega Pro, GL 100/Max/Pro (CDI), GL Max/Pro (Platina), GL 125

5. DR8T9DI
Honda: Mega Pro, GL 100/Max/Pro (CDI), GL Max/Pro (Platina), GL 125

6. ER5TDI
Yamaha: RX-King, RXS
Piaggio, Vespa P150X, PX150E, PT100TS, Super, Sprint

7. FR9DI
Kawasaki: Ninja 150R
Suzuki: Satria RU 120, RGR

1 komentar:

  1. Saya pakai Busi Iridium gan untuk di matik ane. Alhamdulilah dah 3 tahun pakai ga ada masalah, masih awet dan ga brebet

    BalasHapus