MEMBUKA RAHASIA MEKANIK BALAP
KOREK MESIN MOTOR
Korek mesin motor
kami buat untuk para bikers dan penggila kecepatan roda dua. Sayangnya
performa motor baru dari semua pabrikan di rasa kurang untuk menaklukan
medan aspal buat kita para penakluk kecepatan,ini dikarenakan untuk
ketahanan mesin sepeda motor pabrikan agar usia motor jadi lebih
panjang, minimal memenuhi target garansi mesin 3-5 tahun.
Buat kita kecepatan motor pabrikkan dirasa sangat kurang,itu tidak
dapat memenuhi hasrat kita yang haus akan kecepatan motor secara
maximum, hasrat kita untuk menaklukan kecepatan yang berbanding terbalik
dengan waktu,,,jarak sejauh-jauhnya dengan wakru yang
sesingkat-singkatnya. Membuat motor lari sekencang-kencangnya adalah
harapan dari semua pejuang di aspal, khususnya kita yang bermain di balap resmi ataupun balap jalanan
(liar). Siapa yang tercepat di jalur aspal itulah juara dan raja
jalanan, kita kan menghargai itu sebagai raja balap. Menjadi seseorang
yang berdiri gagah diatas podium tertinggi,
Kesempatan Memang Datang Berkali-kali, Tapi Siapa Yang Tercepat Mengambil Kesempatan Itu Ialah Yang Terbaik
Untuk memenuhi tuntutan itu kami buat Panduan “Korek Mesin Sepeda Motor
” sebagai panduan dan referensi bagi para penggila balap motor yang
ingin memaksimalkan kinerja engine/mesin, Kami berikan semua ilmu yang
kami dapat dari lapngan secara lengkap. Panduan ”Korek Mesin Sepeda Motor
” berisi tentang cara memodifikasi dan korek motor balap, baik harian,
full, ataupun ekstrim. Kami coba pandu bagaimana memecahkan
masalah-masalah yang di hadapi dalam para mekanik dalam langkah-langkah
apa saja yang harus dilakukan setiap tahap dari awal sampai akhir, mulai
dari penggunaan rumus-rumus, alat-alat yang digunakan, pengukuran,
penyetingan, patokan-patokan semua ukuran beserta penjelasannya, serta
yang tak kalah penting adalah pengalaman-pengalaman kami yang kami
bagikan kepada anda beserta pengalaman para mekanik-mekanik balap yang
kami rangkum dan kami praktekan, tidak ada manusia yang sempurna dan di
atas langgit masih ada langit itulah yang mendorong kita sebagai manusia
harus selalu berbagi ilmu,,,kita harus percaya ilmu itu tidak ada
habisnya, dan akan terus bertambah walaupun itu kita bagikan terus ke
orang lain.
Dapatkan Sekarang Hanya Dengan Rp 450.000,00(sudah termasuk ongkos kirim)
“Korek Mesin Sepeda Motor” ini kami susun selain berdasarkan pengalaman
kami dan juga dari beberapa mekanik balap nasional beserta
sekolah-sekolah balap yang terkemuka.tidak luput juga dari peninggalan
eyang buyut kita Alexander Graham Bell dalam bukunya “four stroke performance tuning” dan “two stroke performance tuning ” yang rumus-rumusnya masih di pakai oleh semua mekanik di dunia.(TERIMA KASIH eyang)
Panduan korek mesin ini mencakup banyak kelas di ajang balap, baik road
race, Drug, dan grass track.ini sesuai dengan bidang balap yang anda
geluti. karena setiap ajang tersebut mempunyai cara korek yang sangat
berbeda dalam pengerjaannya.
Dalam “Korek Mesin Sepeda Motor”berisi tentang segala aspek yang harus
dilakukan untuk mencapai TOP SPEED,kita kan bahas dari satu persatu.
Dibawah ini adalah sebagian yang harus dikerjakan agar performa mesin
meledak kecepatannya:
1. Head
Sudut Derajat Klep
Modifikasi Klep
Porting
Ukuran Lubang Inlet
Ukuran Lubang Exhaust
Nokn As /Kem(Durasi dan Profil)
Per Klep
Rocker Arm
dll
2. Blok
Piston
Stroke
dll
3. Crankcase
Kruk As
Kopling
Gigi Rasio
Dan tidak akan lupa yang yang di bawah ini (SAKRAL)
Karburator
Ignation(pengapian)
Magnet
Knalpot (bentuk dan ukuran pipa sesuai CC)
Dan data –data tambahan yang kami tambahkan sebagai penunjang diatas
Jadilah Yang Terbaik.Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Belajar………..Belajar Dari Kegagalan Dan Semangat Pantang Menyerah Itulah Mental Sejati Seorang Mekanik Para Juara
Jendela
balap masih terbuka lebar untuk kita yang mau berjuang di bidang
ini.Tidak ada hal yang tidak mungkin bagi kita manusia di dunia ini,
kita harus percaya itu. Kembangkan terus potensi anda, percayakan dengan
panduan ‘Korek Mesin Sepeda Motor
’ anda bisa menjadi mekanik yang punya potensi,skill, dan siap
bersaing. Kerja sama yang baik antara kita dapat menyebarkan ilmu korek
mesin kepada semua orang adalah harapan kami demi kemajuan dunia balap
tanah air, kebahagian terbesar bagi saya adalah ilmu kita dapat berguna
bagi nusa dan bangsa.
Panduan
“korek mesin motor” adalah buku yang dirangkum dalam 200 halaman
berwarna,berisi rumus,aplikasi,teknik modifikasi mesin dan setting mesin
balap
MAJU TERUS DUNIA BALAP NASIONAL
Dari
harga Panduan kami gunakan untuk riset mesin balap yang nantinya akan
kami update/bagikan hasil riset kami setiap harinya kepada anda di
website kami, Kita semua tahu riset motor balap masih berjejer di
bilangan puluhan juta rupiah. Oleh karena itu kerja sama antara kita
sangat membantu untuk kepentingan ilmu kita bersama..Kunjunganilah
website kami setiap waktu untuk dapatkan informasi “KOREK MESIN MOTOR”
terbaru jilid selanjutnya.
Kami juga menerima pengiriman Panduan “korek mesin Motor” lewat email seharga 250 ribu
.......
Tidak ada komentar:
Posting Komentar